Hobi Aneka Usaha

Kucing Bersayap Bagaikan Angel

Friday, December 19, 2014

Dunia kucing telah di hebohkan dengan sekor kucing bewarna putih. Tapi jangan salah kucing ini memiliki sepasang sayap di badannya lho... Ini bukalah rekayasa foto tapi ini benar adanya mau tau

Di kota Chongqing, China. Menurut pemiliknya, kucing piaraan mereka ini terlahir dengan kondisi normal seperti kucing biasa, namun sejak berusia setahun ada perubahan di badannya mulai tumbuh sepasang sayap bagaikan Angel.


Sebenarnya, fenomena kucing bersayap ini bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya pada 24 Mei 2007 di kota Sichuan, China seorang nenek mempunyai seekor kucing piaraan yang pada kedua sisi tubuh hewan manis itu tumbuh anggota tubuh lainnya yang sepintas diperhatikan mirip berbentuk sayap.

Terdapat sekitar 138 kasus kucing bersayap pernah tercatat dalam sejarah. Sayangnya hanya 28 kasus yang terdokumentasi. Laporan awal mengenai kucing bersayap yang pernah tercatat, terjadi bulan Juni 1842, dilaporkan oleh Henry David Thoreau di daerah pertanian sekitar Lincoln.

Menurut pakar hewan dan cryptozoologi asal Inggris, Dr Karl Shuker yang telah meneliti fenomena pada kucing ini menjelaskan, ada beberapa penyebab mengapa kucing bisa memiliki bagian tubuh yang mirip sayap secara medis.Pertama, bulu rontok yang menggumpal.

Pada beberapa laporan menyatakan, saat musim dingin tiba, sayap muncul pada kucing yang berbulu panjang. Kemudian sayap kucing tersebut lepas pada musim semi. Sebagian besar bentuk yang menyerupai sayap tersebut adalah bulu rontok yang menggumpal (gimbal). Kedua, cacat lahir yaitu diduga merupakan hasil dari kelahiran cacat kembar siam (conjoined twin) dengan kaki kembaran yang satu lagi muncul di daerah punggung. Dan ketiga, penyakit Feline Cutaneous Asthenia (FCA) yaitu suatu penyakit keturunan yang menyebabkan kulit menjadi sangat elastis dan mudah robek/terluka. Elastisitas kulit yang belebihan ini juga dapat terjadi pada anjing dan manusia.

 Kucing dengan penyakit FCA mempunyai kulit sensitif yang mudah luka dan robek. Menurut beberapa orang, kemungkinan besar “sayap” yang muncul di daerah punggung kucing adalah sobekan.Waooo... Keren cobak kalau ada di Indonesia pasti sudah jadi bahan pujaan
Posted by: Admin Hobi Aneka Usaha Updated at : 7:52 PM

Peluang Usaha Jasa Mengerjakan PR Sekolah

Wednesday, December 17, 2014

Jika kamu ulet pasti menemukan ide yang bisa dijadikan Peluang Usaha. Jangan mikir yang berat-berat deh coba diawali dengan Hobi kamu apa yang bisa dijadikan Peluang Usaha seperti halnya seorang pria paruh baya membuka lapak baru di Emperan kantor pos Kota Gede, Yogyakarta. Berbeda dari lapak yang lain, Pak Subagyo (60) menawarkan jasa mengerjakan pekerjaan rumah (PR) matematika.

Saya memang gemar matematika, mau bagi-bagi pengalaman sedikit pada masyarakat,” kata pria 60 tahun itu seperti dikutip merdeka.com, Senin (15/12/2014).
Ayah dua orang anak itu mulai membuka jasa itu 30 November lalu. Lelaki yang pernah menempuh pendidikan di jurusan Teknik Kimia UGM itu  siap membantu mengerjakan soal siswa SD, SMP dan SMA.

Hasil yang di dapatkan bisa lumayan lho “Satu soal Rp 10 ribu, harganya bisa meningkat jika menurut kemampuan saya sulit,” kata penyandang difabel itu.
Namun hingga saat ini belum ada pelajar yang menggunakan jasanya. Beberapa pelajar yang datang ke lapaknya justru diajarkan secara pribadi.

Ada yang minta saya jadi guru privat,” kata Pak Subagyo yang juga kerja di bidang percetakan itu.
Pak Subagyo mengaku sudah menyukai pelajaran matematika sejak SMP dan ia berharap jasa mengerjakan soal ini bisa meningkatkan penghasilannya.

Jika menjanjikan saya beralih. Mobilitas saya kan kurang,” ungkap Pak Subagyo yang pernah juga mengajar bahasa Inggris.

Tuh khan gimana menurut Anda?? Apa sudah memiliki gambaran dari Hobi Anda untuk dikembangkan menjadi Peluang Usaha seperti Pak Subagyo. Percaya deh akan lebih mudah memahami dan menguasai Usaha yang akan Anda kembangkan
Posted by: Admin Hobi Aneka Usaha Updated at : 8:29 PM

Foto dengan momen yang Istimewa

Tuesday, December 16, 2014

Jika kalian hobi dengan dunia fotografi mungkin sangat paham akan sulitnya mencari monen yang dapat menghasilkan foto yang istimewa seperti halnya Fotografer Colleen Pinski siap untuk perjalanan ke ujung bumi hanya untuk mendapatkan gambar yang menakjubkan dari gerhana matahari.

Wanita yang berusia 27-tahun ini melesat 370 mil untuk menemukan tempat yang sempurna untuk melihatnya setelah hari sebelumnya mengetahui bahwa peristiwa alam yang menakjubkan telah terjadi. Dan foto ini menunjukkan usahanya yang berharga meskipun menghabiskan berjam-jam di mobilnya dari rumahnya di Colorado, Denver, ke Albuquerque, New Mexico.

Setelah Colleen menemukan lokasi yang sempurna ia masih harus menangkap gerhana dari 1.5miles jauhnya.

Gambar menakjubkan ini menunjukkan upaya Colleen tidak sia-sia dengan foto yang sempurna dan indah dari seorang anak dibingkai oleh gerhana pada 20 Mei.

Colleen mengatakan ia hampir menyerah tetapi terus berusaha karena dia tahu itu akan menjadi kesempatan sekali dalam seumur hidup.

Dia berkata: "Suami saya dan saya menemukan sebuah toko di Denver bahwa kita bisa menyewa lensa foto super pada menit terakhir. Kami juga menyewa sebuah cermin-panas untuk melindungi sensor kamera dan beberapa filter ND." Kami mengambil waktu berkendara ke Albuquerque, mengambil foto di sepanjang jalan.


'Gerhana tersebut terjadi pada pukul 7:36 waktu setempat dan kami tiba di sana pada pukul 5:45 dan menemukan lokasi tempat kita bisa menyiapkan peralatan kami.

"Kami menemukan sebuah taman bagus yang kita bisa kita duduki di rumput. Saya hanya melihat layar LCD pada kamera untuk melindungi mata dan tidak langsung ke matahari.

"Saya menggunakan Canon 7D.

"Pada saat gerhana sedang setengah terjadi seorang pria berjalan tepat di tengah dan terbingkai sempurna untuk diambil fotonya.


'Aku tidak tahu siapa dia atau apa yang sedang ia pegang, tapi saya pikir itu adalah kertas dengan lubang jarum sehingga ia bisa menonton gerhana. Waooo... istimewa banget hasilnya keren bukan
Posted by: Admin Hobi Aneka Usaha Updated at : 11:59 PM

App yang Wajib Anda Install jika Hobi Adventure

Bagi Anda yang mempunyai hobi Adventure berjalan-jalan keliling dalam dan luar negeri pastinya ingin mempunyai panduan yang memudahkan Anda untuk menjelajahi kota atau negara. Apalagi jika Anda sedang berada di sebuah kota yang sebelumnya tidak pernah Anda kunjungi sama sekali ditambah Anda kurang mengerti dengan bahasa lokal penduduk setempat.

Manfaatkan teknologi yang ada dalam di ponsel Anda, hanya dengan mengandalkan handphone, masalah Anda akan terselesaikan dengan mudah. Berikut beberapa Apps Adventure yang dapat Anda andalkan bila sedang Adventure:

Google Maps
Google Maps adalah sebuah jasa peta globe virtual gratis dan online disediakan oleh Google dapat ditemukan di ‘maps.google.com’. Ia menawarkan peta yang dapat diseret dan gambar satelit untuk seluruh dunia dan baru-baru ini, Bulan, dan juga menawarkan perencana rute dan pencari letak bisnis di U.S., Kanada, Jepang, Hong Kong, Cina, UK, Irlandia (hanya pusat kota) dan beberapa bagian Eropa.

TripIt
Ada banyak program manajemen perjalanan (Travel Management) yang membantu Anda mendapat info seperti angka-angka konfirmasi penerbangan, konfirmasi hotel, dsb. TripIt adalah aplikasi yang cocok untuk masalah ini, karena TripIt sangat baik dalam menguraikan email konfirmasi yang Anda dapatkan dari hotel maupun pesawat (airlines). TripIt tersedia di Android, Blackberry, dan iPhone.

TripCase
TripCase akan memberikan info ke Anda secara terus menerus mengenai penerbangan yang ditunda dan akan mengusulkan penerbangan alternatif jika Anda ketinggalan pesawat. Bisa dibilang, TripCase dapat digunakan untuk mengimpor lebih dari info penerbangan kedalam TripCase. TripCase tersedia di Blackberry, Windows Mobile, dan iPhone.

Kayak
Ada banyak sekali aplikasi ‘travel-booking’, tapi Kayak bisa dikatakan sebagai salah satu applikasi yang paling sederhana, mudah, dan cukup lengkap. Aplikasi ini berguna untuk mencari penerbangan, hotel, dan penyewaan mobil. Aplikasi Kayak tersedia di Android, Blackberry, dan iPhone.

Yelp
Yelp akan memberikan informasi rekomendasi dan review mengenai restoran-restoran terkenal, tempat Perbelanjaan, Nightlife, Hiburan, dan beberapa layanan khusus di Amerika Serikat. Aplikasi Yelp hanya dapat dipakai di Blackberry dan iPhone, tapi handphone lain bisa mengaksesnya di m.yelp.com.

WeatherBug
Aplikasi ini akan membantu Anda untuk mendapatkan informasi cuaca dan ramalan cuaca di area Anda.

SitOrSquat
SitOrSquat adalah solusi yang sangat tepat bagi Anda yang ingin dimudahkan dalam mencari toilet umum terdekat dari lokasi Anda sedang berada. Aplikasi ini dapat Anda gunakan di Blacberry dan iPhone.

JiWire Wi-Fi Finder
Jangan pernah takut lagi untuk menemukan koneksi internet Wi-Fi. Wi-Fi finder adalah aplikasi terbaik untuk menemukan hotspot berbayar maupun gratis di lebih 144 negara.

Priceline Hotel Negotiator
Aplikasi ini membantu Anda dalam memesan kamar hotel dengan harga murah. Hanya terdapat di iPhone.

Google SMS
Aplikasi terakhir yang dapat Anda gunakan lewat akun Gmail Anda pada saat bepergian. Kemungkinan SMS gagal terkirim sangat kecil bila menggunakan Google SMS. Saat ini operator yang dapat dikirimkan SMS lewat aplikasi ini hanya Indosat dan Telkomsel.

Itu adalah 10 aplikasi gratis terbaik jika Anda ingin Adventure. Jadi jangan khawatir lagi bila Anda berencana melakukan perjalanan ke luar kota maupun luar negeri.
Posted by: Admin Hobi Aneka Usaha Updated at : 11:11 PM

Jembatan Penyebrangan Ter'unik di Dunia

Monday, December 15, 2014

Jika Anda suka tantangan yuk jalan-jalan ke Prancis. Disana ada hal unik dan menantang adrenalin Anda mski hanya untuk menyebrangi sungai, tepatnya ada di sungai Seine yang indah terletak di Prancis maka harus dibuat cara yang unik dan kreatif.

Lembaga arsitektur AZC yang berbasis di Paris telah merancang sebuah konsep jembatan trampolin untuk sungai Seine yang menawarkan kesenangan dan tantangan.

Jembatan yang berada di dekat Menara Eiffel ini harus bisa memanfaatkan keindahan panorama sekitar sehingga bisa memberikan pengalaman unik dan sudut pandang berbeda. Para trampolin akan menyebrangi sungai sambil melihat lingkungan dengan cara yang baru dan tidak biasa.

Jembatan tranpolin ini dipasang di dekat jembatan Bir-Hakeim, terdiri dari modul berisi udara besar dengan trampolin ditempatkan di tengahnya. Jembantan ini akan mengambang dan mengapung di atas permukaan air.

Tujuan kami adalah untuk memberikan pengunjung dan penduduk kota untuk bisa menikmati jalur baru yang lebih menyenangkan dalam melintasi air di sungai Seine. Ungkap staf AZC.

Posted by: Admin Hobi Aneka Usaha Updated at : 10:19 PM

Download Movie Big Hero 6

Download Big Hero 6

New Movie 2014 Big Hero 6

The special bond that develops between plus-sized inflatable robot Baymax, and prodigy Hiro Hamada, who team up with a group of friends to form a band of high-tech heroes.

Directors: Don Hall, Chris Williams
Writers: Jordan Roberts (screenplay), Daniel Gerson (screenplay)
Stars: Ryan Potter, Scott Adsit, Jamie Chung
Genres: Animation,Action,Adventure,Comedy,Family,Sci-Fi
Country: USA
Language: English

Source was not bad but need some work so went to work on it did usual work crop, resize, cut then kill the noise as much as possible though you can only do much with cam source and it came out very well. left fps untouch instead apply some antiflicker lowering it down wont do much. Now pimp audio was not good cam audio so i pick New Better and Clean English Audio and Synced to video went smooth. overall very sweet CAM and its animation so this will do for lot of folks. video has semi transparent watermark few places at center i did not blur which i hate doing it coz its very light and it wont hurt your experience at all. i watched it and Enjoyed it. Samples included take it or leave it Cheers

Video: x264 mp4 1367kbps 720x304 1hr 30mins
Audio: English AAC 128kbps 2Ch
Sample: 2 included
Source: Latino
Encoder: CPG

http://adf.ly/vIEP5
Posted by: Admin Hobi Aneka Usaha Updated at : 7:04 PM

Amazing Bunga hanya dapat Mekar saat Adzan Berkumandang

Sunday, December 14, 2014

Amazing Bunga hanya dapat Mekar saat Adzan Berkumandang

Keajaiban Tuhan memang tak pernah ada habisnya membuat kita terpana dan berkata Subhanallah....
Kali ini ada fenomena alam yang sangat mengagumkan di Ajerbaizan. Sejumlah bunga di sana bermekaran hanya saat Adzan berkumandang.

Awalnya CNN seakan tak percaya dengan fenomena ini. Hal itu bisa dilihat dari reaksi reporter dalam video tersebut. (Youtube/ourfirsttruth)

Stasiun televisi CNN menayangkan fenomena tersebut. Bunga-bunga yang mulanya masih berupa kuncup terlihat bermekaran ketika adzan berkumandang. Fenomena luar biasa ini pun langsung mendapat perhatian dari media-media barat.

Dalam sebuah video yang diunggah di Youtube, tampak bunga berwana kuning yang masih dalam kondisi kuncup mekar saat adzan berkumandang. Alhasil bunga-bunga itu bermekaran lima kali sehari.

Fantastis bukan bunga-bunga ini mekar hanya saat adzan berkumandang Amazing, berikut rekaman video saat CNN mewawancarai penduduk setempat

Posted by: Admin Hobi Aneka Usaha Updated at : 7:26 PM

Membedakan Produk Original dan Black Market

PERBEDAAN Laptops Original dan Black Market (BM)

Belakangan ini Laptop sudah mulai populer. Saya nggak tahu pasti apakah ini ada kaitannya dengan acara Tukul yang membawa ikon “Kembali ke LAPTOP” itu ato nggak. Yang jelas sekarang Laptop buatan luar negeri (DELL, IBM, Toshiba, Acer, dkk) dapat diperoleh dengan harga yang relatif terjangkau. Nggak seperti dulu yang bandrol harga Notebook masih tergantung di atas angka 9 – 10 jutaan. Sekarang Notebook dengan Processor Dual Core, Harddisk 120 GB , Memori 1GB, DVDRW lengkap dengan fitur standar Notebook bisa diperoleh dengan kisaran harga 5 juta saja. Tak ayal, Laptop dijual bak kacang goreng…

Sampai di sini ada hal yang menarik untuk dicermati. Dengan harga segitu, barang dan kualitasnya beneran atau tipu-tipu? Trus kalo bener barang asli (pabrikan) bagaimana bisa laptop dengan kualitas resmi itu bisa dijual dengan harga jauh lebih murah? Lalu bagaimana dengan garansi dan layanan servisnya?

Tulisan berikut ini akan berusaha menjawab tiga pertanyaan pokok seputar laptop tersebut. Mudah-mudahan Anda mendapat pencerahan..

Proses Impor Barang
Inilah yang menjadi perbedaan mendasar yang menyebabkan harga Laptop bervariasi. Masing-masing barang juga punya sebutan ‘khusus’ jika dilihat dari proses importnya. Sejauh ini paling tidak ada tiga istilah yang banyak dikenal masyarakat, yakni:

Laptop Resmi: Laptop yang didatangkan dari pabriknya melalui jalur distribusi standar. Perusahaan Laptop A menunjuk beberapa master dealer resmi (atau istilah lain) untuk tiap negara. Master Dealer mengimpor barang langsung sekaligus mendistribusikan ke dealer-dealer nasional. Dealer ini mensuplai barang ke Supplier / Toko yang menjual kepada masyarakat. Disini, keuntungan dibagi-bagi tiap terminal distribusi. Karena menggunakan jalur resmi, importir juga dikenakan aturan bea impor yang umumnya dibebankan kepada konsumen. Inilah yang menyebabkan harga barang Impor Resmi relatif lebih mahal.

Laptop PI: PI adalah singkatan dari Paralel Import. Artinya Laptop tipe ini diimpor oleh badan / toko / perorangan selain Master Dealer yang ditunjuk oleh Vendor (perusahaan produsen barang -red) Laptop sebagai agen atau distributor resmi namun tetap melalui proses impor yang legal. Terkadang karena keterbatasan informasi, penjual menyamarkan laptop tipe ini dengan Laptop Resmi dengan berkata bahwa barang ini datang dengan garansi resmi.
Laptop BM: yang merupakan singkatan dari Black Market. Artinya barang tersebut diimpor dengan tidak mengikuti aturan impor yang semestinya, termasuk aturan perpajakan, bea masuk, dll.

Kedua tipe barang terakhir ini, Laptop PI dan BM, dapat dijual lebih murah karena tidak melalui jalur distribusi yang semestinya. Sebagai tambahan, barang BM bisa jauh lebih murah lagi karena nggak melalui jalur impor yang legal.

Dari segi keaslian dan kualitas, bisa jadi ketiga barang di atas sama, alias sama-sama asli. Beberapa waktu lalu pernah denger ada perakitan Laptop di Indonesia. Tapi menurut saya, untuk merk-merk Internasional yang kita bahas di sini sepertinya hal tersebut mustahil. paling tidak untuk level PI.

Perbedaan antara Resmi, PI dan BM
Singkatnya ada 2 perbedaan utama antara beberapa tipe Laptop yaitu:
  • Menyangkut aspek Legal:
    Di satu sisi Laptop Resmi dan PI (Paralel Import) didatangkan dengan melalui jalur legal sesuai perundang-undangan negara. Cuman bedanya Laptop Resmi harus melalui jalur distribusi standar perusahaan yang (mungkin) panjang, sementara barang PI bisa didatangkan dengan memotong jalur distribusi tersebut sehingga biaya bisa ditekan.
    Selain itu, importer juga tidak perlu mendirikan jaringan service center yang luas, karena mereka berasumsi kalo ada kerusakan, mereka perbaiki sendiri, atau kalo sulit selama ada garansi internasional dikembalikan ke negara asal. selesai
    Di sisi lain barang BM didatangkan tanpa melalui peraturan perundangan yang berlaku. Bagi penjual, keuntungan yang didapat dari barang PI dan BM relatif lebih besar dibandingkan bila jualan produk resmi yang harga jualnya sudah dipatok dan dipublikasikan dimana-mana.
  • Menyangkut layanan dan garansi:
    Laptop Resmi datang bersama dengan garansi resmi. Biasanya sekaligus dapat garansi Nasional dan Internasional. Maksudnya kalo garansi nasional, pembeli dapat kartu yang bisa digunakan untuk mengklaim garansi lintas kota dalam satu negara. Beberapa waktu lalu seorang rekan beli laptop di salah satu kota di Jawa Tengah, namun ketika dibawa ke Jakarta laptop tersebut bermasalah. Nah, dia tinggal telpon ke Service Center di Jakarta barang bisa diproses tanpa masalah.
    Garansi internasional maksudnya layanan jaminan kualitas lintas negara yang bisa diklaim dengan mengirimkan kartu garansi internasional tersebut ke kantor pusat vendor laptop. Biasanya kartu ini disertakan perusahaan vendor bersamaan dengan proses import barang. Sebagai ilustrasi, jika Anda bepergian membawa laptop yang dibeli dari Indonesia dan suatu saat bermasalah di negara lain, bisa langsung diklaim garansinya di negara tersebut tanpa harus repot-repot balik ke Indonesia.
    Laptop PI biasanya masih dapat garansi internasional. Seorang rekan pernah bercerita bahwa saudaranya membeli laptop dari Canada. Suatu saat ketika pulang ke Surabaya laptop tersebut bermasalah. Kemudian dia bawa laptop tersebut ke service center lokal dengan menunjukkan kartu garansi internasional dan langsung bisa diterima. Hati-hati, beberapa toko mengatakan laptop PI sebagai laptop resmi. Kalo toko yang agak baikan akan mengatakan garansi toko 1 tahun, maksudnya bila ada masalah akan dibantu memproses pengiriman barang ke service center atau vendor.
    Laptop BM datang tanpa garansi. Kalau tokonya lagi baik hati, paling dikasih iming-iming garansi toko 1 tahun. Kalaupun ada kartu garansi internasional biasanya vendor nggak mau menerima registrasi karena barang tersebut tidak masuk dalam daftar ekspor mereka. Jadi jangan berharap ada layanan garansi yang sebenarnya di sini.
Tambahan
Anda mungkin pernah dengar ada Laptop atau PC Refurbished. Barang dengan kategori ini adalah produk yang tidak memenuhi standar kualitas pabrik atau cacat produksi yang terlanjur keluar dipasaran, kemudian, dikembalikan ke pabrik. Oleh pabrik barang-barang tersebut diperbaiki dan bahkan di-rekondisi, bila ada cacat fisiknya kemudian dijual kembali dengan harga murah. Singkatnya barang ini merupakan barang yang sudah pernah dipakai meski terlihat baru. Kebanyakan pada dasarnya tidak ada lagi garansi dalam produk tipe ini, meski beberapa toko masih mau memberikan ‘garansi coba’.

Di luar negeri, produk semacam ini akan dibeli label “Refurbished” dan dijual dengan harga diskon besar, bahkan mencapai 30%. Produsen laptop seperti D*** dan A*** bahkan menjual barang refurbished ini lewat website mereka. Di Amerika, produk refurbis dibeli label jelas dan tidak boleh dijual sebagai barang yang baru, sekalipun kelihatan baru dan ada segel dari pabrik. Karena notebook refurbish bisa ada goresan, kotoran, dan bentuk kerusakan fisik lain yang tidak mempengaruhi performa.

Trus bagaimana membedakan notebook PI, BM, refurbis dan yang bergaransi resmi?
Sederhana saja, cek kartu garansinya.

Tanyakan kartu garansinya ke penjualnya. Cek kartu garansinya, apakah dikeluarkan oleh distributor resmi atau tidak. Nomor telepon service centernya pasti tercantum disana, hubungi bila perlu. Beberapa produsen saat ini juga menyediakan registrasi serial number, segera registrasikan bila memang produsen menyediakan fasilitas tersebut.

Notebook dengan garansi resmi akan diterima di service center di semua kota, bahkan dengan garansi internasional akan diterima di seluruh dunia. Pertimbangkan dengan baik keputusan Anda saat membeli barang, jangan tergesa-gesa dan terbujuk dengan rayuan harga yang murah.

Semoga membantu.
Posted by: Admin Hobi Aneka Usaha Updated at : 6:29 PM
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aneka Hobi Adventure

More on this category »

Aneka Info Sehat

More on this category »
 
Support : Copyright © 2014. Hobi Aneka Usaha - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger