All
Showing posts with label All. Show all posts
Showing posts with label All. Show all posts

Gadis ini Sukses Berpenghasilan Milyaran

Friday, January 30, 2015

Umumnya, seorang yang baru lulus dari universitas (fresh graduate) memiliki pendapatan bulanan pada kisaran 2 jutaan. Tapi, bagi Dea Valencia Budiarto hal tersebut tak berlaku. Masih dalam usia 19 tahun, ia sudah memiliki pendapatan miliaran rupiah per tahun. Semua itu berkat ketekunannya menggeluti bisnis fesyen budaya, Batik Kultur by Dea Valencia.

Sejak usia 16 tahun, Dea sudah menggali kreativitasnya. Ketidak sanggupannya membeli batik yang ia inginkan justru menjadi awal mula kesuksesannya. Dea menggeledah batik-batik lawas, menggunting sesuai pola yang ia suka, dan membordirnya. Ia ciptakan pakaian dengan hiasan batik lawas berbordir tadi.

Dari situ terciptalah kreasi Batik Kultur. Awal produksi, Dea hanya membuat 20 potong pakaian. Sekarang bisa 1000 potong Batik Kultur yang dipasarkan per bulannya. Dengan harga Rp 250.000 - 1,2 juta, nilainya setara dengan Rp 3,5 M per tahun atau Rp 300 juta per bulan.

Dea memulai Batik Kultur benar-benar dari nol. Demi menghemat anggaran ia sendiri yang menjadi model Batik Kultur. Wajar karena parasnya tak beda dengan model profesional. Dea sendiri yang mendesain produk Batik Kultur padahal ia mengaku tak bisa menggambar. Ia hanya mengandalkan imajinasi dan imajinasinya dia 'transfer' ke seorang juru gambar kepercayaannya.

Salah satu prinsip yang dipegang Dea dalam memasarkan produknya sederhana dan menarik. 
Ia tak mau menjual barang yang ia sendiri tak suka.

Tak cuma batik, Batik Dea juga merambah ke tenun ikat. Khusus yang satu ini, Dea harus membelinya di Jepara, tepatnya di Desa Troso yang merupakan sentra tenun ikat. Jika dulu hanya membeli beberapa meter kain, kini sekali kulakan Dea membeli tak kurang dari 400 meter tenun ikat.

Sebagai alumni program studi Sistem Informasi Universitas Multimedia Nusantara, Dea paham betul kekuatan internet untuk pemasaran. Batik Kultur 95% memanfaatkan jaringan internet dalam urusan pemasaran.

Dea menjadikan Facebook dan Instagram sebagai katalog dan media komunikasi dengan konsumennya. Dari sana, referensi untuk Batik Kultur menyebar dari mulut ke mulut. Integrasi dunia maya dan dunia nyata menyukseskan bisnis Dea.

Namun sama seperti bisnis sukses lain, Batik Kultur menapak bukan tanpa hambatan. Dea pernah dibuat depresi selama seminggu dan menjadi tak produkti karena masalah hak paten soal penamaan merek. Melihat segala pencapaian Dea, sulit mempercayai Batik Kultur ada di tangan seorang perempuan muda usia 19 tahun asal Gombel, Semarang yang memegang gelar sarjana komputer saat usianya masih 18 tahun.

"Saya dulu nggak tahu kenapa sama ibu 22 bulan udah disekolahkan. Umur lima tahun udah masuk SD. SMP dua tahun, SMA dua tahun. Jadi itu 15 tahun masuk kuliah. Tiga setengah tahun kuliah, jadi umur 18 udah lulus," jelas Dea.

Salah satu postingan narsis Dea yang lain di internet. Siapapun pasti akan terpana memandang parasnya yang bening dan natural kala berada di dekatnya.

Hebatnya, walau masih remaja dan memiliki pendapatan miliaran rupiah, Dea tak melupakan lingkungan sekitar. Menarik jika mendengar pengakuan Dea tentang beberapa karyawannya. "Saya juga mempekerjakan karyawan yang misal nggak ada kaki tapi tangannya masih bisa kerja. Penjahitnya ada enam yang tuna rungu dan tuna wicara. Pertimbangannya? Giving back to society (timbal balik kepada masyarakat)," terang Dea.

Nah, ini baru namanya anak muda luar biasa dan menginspiratif sekali.

(istimewa)
Posted by: Admin Hobi Aneka Usaha Updated at : 2:11 PM

Teknologi Jaringan 5G akan Segera Hadir

Tuesday, January 27, 2015

Waoo... Teknologi semakin berkembang dengan pesat, kini Korea Selatan telah mengumumkan untuk meningkatkan jaringannya ke kemampuan 5G pada tahun 2020 rencana senilai US$ 1.5 milyar (Rp 18.2 trilyun)

"Kami telah membantu pertumbuhan bahan bakar nasional dengan teknologi 2G pada tahun 1990-an, 3G pada 2000-an, dan 4G pada 2010," ujar menteri sains Korea Selatan dalam pernyataannya pada hari Rabu (22-01-2014). "Sekarang saatnya bersiap untuk mengembangkan 5G." Teknologi 5G diperkirakan akan lebih 1000 kali lebih cepat dari teknologi sekarang mengunduh film dalam waktu satu detik pun tidak mustahil lagi.

Tahun 2020 juga merupakan tenggat akhir yang ditetapkan perusahaan telekom besar, Huawei, untuk penggunaan jaringan 4G di Cina, dan juga di Uni Eropa untuk jaringan generasi selanjutnya. Akan tetapi investasi Korea Selatan jauh lebih tinggi dari US$ 600 juta (Rp 7.3 trilyun) dan $950 juta (Rp 11.5 trilyun) yang ditetapkan oleh Cina dan Eropa.

Percobaan teknologi 5G juga akan direncanakan di Jepang dan Amerika Serikat. Rencananya, teknologi 5G digunakan untuk menghubungkan tujuh triliun pada 2020-an di seluruh dunia.

Dan Pabrikan Samsung akhirnya berhasil menguji coba kecepatan teknologi jaringan mobile generasi kelima, 5G. Samsung mengatakan, kecepatan 5G yang mereka tes itu 30 kali lebih cepat dari kecepatan koneksi 4G LTE.

Samsung mengungkapkan, kecepatan dari hasil tes Jaringan 5G mencapai 7,5 Gigabit per detik (Gbps) atau bila dalam satuan byte setara dengan 940 megabyte per detik (MBps). Bila kecepatan ini dipraktikan, setidaknya pengguna perangkat bisa mengunduh satu film full-HD kurang dari 10 detik saja.

Samsung melakukan uji coba 5G ini pada band frekuensi jaringan 28GHz. Angka frekuensi tersebut belum digunakan untuk jaringan komersil saat ini karena jangkauan komunikasinya yang pendek.

Hasil kecepatan 5G versi Samsung ini masih merupakan tahap uji coba awal dan belum jadi standarisasi tetap untuk kecepatan 5G. Sekedar informasi, standarisasi kecepatan LTE 4G saat ini ialah 75Mbps, yang umum digunakan operator seluler di sejumlah negara.

Kami akan terus membangun hasil ini dan mengembangkan teknologi canggih yang berkontribusi terhadap standar 5G. Apapun itu ketika Anda berbicara tentang perangkat mobile, cloud, atau Internet of Things, permintaan untuk standar telekomunikasi 5G dan teknologi pendukungnya akan terus berkembang.” kata Kepala R&D Samsung Electronics Chang Yeoong Kim.
Posted by: Admin Hobi Aneka Usaha Updated at : 10:01 PM

Temukan Peluang Usaha dalam Dunia Perkebunan

Populasi tanaman kelapa Indonesia adalah yang terbesar di dunia, pohon kelapa tumbuh sekitar 3 juta hektar di Indonesia atau 31% dari total pohon kelapa dunia. Dari sini seharusnya Indonesia bisa menguasai produk berbahan dasar kelapa, misalnya produk minyak kelapa ,sabut, tempurung, dll.

Saat ini untuk produksi sabut kelapa, Indonesia masih kalah dari India dan Filipina. Efisiensi produksi sabut India mencapai 50% lebih ,sementara Indonesia baru 10%. Untuk sabut kelapa, India dan Srilangka lah yang mengasai pasar dunia, sedangkan minyak kelapa masih didominasi oleh Filipina. Semua produk dan bahan baku kelapa sebenarnya sangat berpotensi besar, baik di pasar lokal maupun Internasional. Hampir semua bagian buah dan pohon kelapa bisa dimanfaatkan.

Beberapa bagian dari tanaman kelapa yang bisa dimanfaatkan untuk produk bernilai ekonomi sbb :
Batang Pohon Kelapa
Batang pohon kelapa selain dimanfaatkan sebagai kayu ,bisa pula dijadikan sebagai handikraft, seperti misalnya pembuatan bahan cover Laptop, notebook, dan bisa pula untuk bahan kerajinan seperti misalnya  sendok, sumpit, nampan dan beberapa perkakas rumah lainnya .

Batang Lidi kelapa
Lidi dan daun kelapa bisa dijadikan sapu,tempat tisu dan tas etnik dll.

Daun kelapa
Daun kelapa bisa digunakan untuk pembungkus ketupat dan bahan kerajinan, serta untuk atap rumah.

Tempurung Kelapa
Tempurung kelapa bisa dijadikan berbagai produk ,seperti misalnya: arang untuk membuat karbon aktif (berguna untuk mengoperasikan kipas, filter air, briket, asap cair dan lainnya. Briket termpurung kelapa memiliki kalor yang tinggi dan menghasilkan panas yang bagus, sehingga briket cocok untuk industri makanan, dan industri-industri lainnya yang memerlukan pemanasan pada proses produksinya. Sedangkan tempurung yang digunakan untuk menghasilkan asap cair bisa digunakan untuk penqawetan makanan, ikan dan desinfektan.Beberapa pengrajin mampu menyulap tempurung atau batok kelapa menjadi barang bermanfaat, seperti misalnya centong, dompet,sendok,mainan anak-anak, dll.

Sabut Kelapa
Produk berbahan sabut kelapa yang disebut cocopeat bisa digunakan sebagai media tanam dan media ternak cacing karena bisa menahan serapan air. Limbah cocopeat berupa serbuk kasar juga bisa digunakan sebagai bahan bakar Industri pembuatan batu bata dan tahu. Selain untuk cocopeat, serabut kelapa juga bisa digunakan sebagai bahan baku cocofiber yang digunakan untuk bahan pembuat matras, pengisi jok pesawat, jok mobil, kasur pegas, sikat, tali, filter, sebagai penahan erosi pada lereng pegunungan ataupun daerah pantai, untuk peredam suara. Cocofiber dapat digunakan juga untuk membuat cocopot yaitu pot berbahan sabut kelapa yang bisa digunakan sebagai media tanam alami. Sabut Kelapa juga dijadikan salah satu komponen dalam pembuatan briket

Daging buah kelapa
Pada bagian daging buah kelapa bisa untuk minyak kelapa, nata de coco, santan dan juga sebagai bahan minuman dan Iain-lainnya. Produk berupa minyak kelapa, yang diisukan sebagai minyak jahat atau minyak kampung, ternyata hanya propaganda pasar barat yang notabene mereka ingin melindungi pasar minyak kedelainya . Banyak ilmuwan yang menyatakan bahwa minyak Kelapa jauh Lebih sehat dari minyak manapun, baik untuk kosmetik maupun konsumsi.
Posted by: Admin Hobi Aneka Usaha Updated at : 4:21 PM

Sedikit TIPS Memilih Lokasi USAHA

Sunday, January 25, 2015

Bagi Anda-anda yang hendak mengawali terjun dalam dunia USAHA, Yuk saya akan berbagi sedikit TIPS untuk memilih lokasi Usaha baru Anda. Dalam Usaha memilih lokasi ini merupakan salah satu keputusan yang sangat penting sebelum memulai usaha bisnis waralaba adalah memilih lokasi yang tepat dan strategis sebagai tempat usaha. Karena lokasi ikut berperan menentukan tingkat kesuksesan usaha Anda.

Berikut beberapa yang harus dipertimbangkan dalam memilih lokasi:
Kepadatan penduduk menjadi salah satu indikator besarnya potensi pasar usaha yang ingin Anda geluti, meskipun hal ini belum menjadi ukuran final. Apakah bisa dijadikan sebagai tempat belanja masyarakat.

Jika kepadatan penduduk tidak linear dengan daya beli masyarakatnya, maka berarti lokasi itu tidak tepat sebagai tempat/pusat perbelanjaan. Karena itu, perlu Anda cermati bagaimana penghasilan penduduk di area trade Anda. Apakah lingkungan dekat menyukai jika mereka ditawarkan produk dari usaha franchise atau pusat perbelanjaan yang Anda miliki?

Adakalanya, lokasi yang dipilih merupakan pusat shopping (pusat shopping) atau sentra perdagangan. Nah, apakah banyaknya usaha berpengaruh kepada lokasi? Apakah tipe bisnis di area itu menggunakan produk atau service yang ditawarkan franchise?

Ada beberapa tipe tempat yang bisa dipilih untuk usaha Anda seperti mal (shopping mall), sentra usaha, perumahan, pinggir jalan dan sebagainya. Anda perlu menanyakan, apakah kebanyakan franchisee yang sukses berada di lokasi franchise seperti di dalam mal, di bagian yang paling ramai, di bagian terpisah dari mal, stand atau bangunan tersendiri atau di sentra industri?

Berapa banyak kendaraan yang lalu lalang di lokasi itu per harinya? Apakah orang yang lalu lalang akan dapat melihat tanda bisnis (plang) Anda? Apakah lokasinya mudah diakses?

Jika lokasi berada di bagian mal misalnya Mall Depok Town Square, kebanyakan pusat lalu lalang yang terbaik adalah di outlet-outlet makanan. Kadang-kadang, di seberang jalan mal juga menjadi tempat yang di penuhi orang lalu lalang dan biasanya harga sewanya juga lebih murah. Bisa juga lokasinya di rumah sakit, kampus atau di pusat-pusat orang datang.

Bisa saja lokasi yang jarak tempuhnya sangat jauh menjadi kontra produktif buat karyawan Anda. Karena itu, lokasi sebaiknya terbilang cukup dekat terutama bagi karyawan utama Anda. Misalnya Mall Depok Town Square.

Jika lokasi yang Anda pilih bukan daerah perdagangan semacam shopping mall atau tidak cocok dengan usaha Anda, sebaiknya tidak dipaksakan. Maka, perlu juga Anda menanyakan, apakah zona lokasi cukup pantas untuk bisnis Anda.

Pertimbangkan juga tingkat kompetisi usaha yang ingin Anda jalankan. Jika di lokasi tersebut sudah jenuh dengan usaha yang menawarkan produk sejenis, bisa jadi lokasi itu menjadi tidak strategis buat Anda.

" Pemilihan Tempat Juga berpengaruh besar pada Usaha yang akan kita bangun ,jadi sebelum memulai Usaha Tentukan dulu atau di Riset dulu Lokasi yang akan kita jadikan Tempat Usaha Kita. Jangan sampai bisnis yang kita jalani ternyata mendapatkan kendala khususnya karena Letak yang kurang Strategis."

Satu lagi Inget kata Om Bob yang kapan hari saya ulas Peluang Usaha ala Bob Sadino
Posted by: Admin Hobi Aneka Usaha Updated at : 3:45 PM

Download Movie Easy A Full Version

Hello friend Hobi Aneka Usaha, you would never see the Drama Easy A is a teen comedy drama that has the quality of a story that is far above the films sepantarannya, Emma Stone really given a chance to shine brightly. And he did well. With excellent!

When is a teen comedy drama film at the level as smart as this? Maybe Mean Girls (2004) written by Tina Fey and successfully boosted the name Lindsay Lohan - was the last to do so. As with any successful teen comedy drama film which takes the theme of the story other classic literature as inspiration story - Clueless (1995), which takes its inspiration from the works of Jane Austen, Emma, and 10 Things I Hate About You (1999), which takes its inspiration from the works of William Shakespeare, the Taming of the Shrew - playwright, Bert V. Royal, also adapted the story of The Scarlet Letter Nathaniel Hawthorne's works storyline Easy A, which tells the story of the struggle to create a new life after going through some of the events that make the life of the main character is seen next eye.

In Easy A, Stone role as Olivia Penderghast, an average girl whose existence in the school had never cared for a lot of people ... until he makes a lie to his friend, Rhiannon (Aly Michalka), that he had lost his virginity ... who inadvertently Bryant heard by Marianne (Amanda Bynes), a girl who always apply the principles of religion in every view and actions. Olivia obviously would not expect a lie that he would be revealed by it and making it now the center of attention of all students in the school.

Want to have Movie "Easy A" original just download here.

http://adf.ly/wd0Za
LINK DOWNLOAD SUBTITLE :
Download Subtitle Indonesia
Posted by: Admin Hobi Aneka Usaha Updated at : 1:32 PM

Wadu... Parah! Samsung Membakar Semua isi Apartemen

Saturday, January 24, 2015

Wadu... Tuh khan Samsung lagi.. Samsung lagi... Bener-bener PARAH! Sebelumnya saya udah pernah bahas kalau Samsung memakan korban seorang mahasiswi Hope Casserly dari Kanada dan seorang gadis usia 18 tahun dari Swiss baca semua deh kasus Smartphone Samsung disini.

Nah.. Kali ini kasus Samsung dialami oleh Du seorang pria di Hongkong, tak tanggung-tanggung seisi Apartemen tempat yang ditinggalin Du bersama Istrinya terbakar habis tanpa sisa disebabkan meledaknya smartphone Samsung Galaxy S4 miliknya.

Du menceritakan, ia sedang bermain game "Love Machine" di Galaxy S4 miliknya, sebelum tiba-tiba perangkat miliknya meledak dan mulai terbakar. Karena terkejut, Du melempar perangkat tersebut ke sofa dan akhirnya api mulai membakar seluruh ruangan yang ada di apartemen miliknya.

Beruntung ia dan istrinya tidak terluka akibat kejadian ini. Karena sesaat sebelum api meluas, Du dan istrinya sudah melarikan diri.

Du mengaku menggunakan baterai dan charger resmi dari Samsung bawaan pabrikan. Beberapa kasus meledaknya ponsel yang lalu selalu melibatkan charger atau baterai dari pihak ketiga/tidak resmi atau charger-baterai abal-abal. Lucu juga sih kalau dari pihak Samsung cuman memberi keterangan seperti itu, kalau memang hanya karena charger atau baterai dari pihak ketiga atau pihak kesepuluh pun kenapa smartphone merek yang lain tak sampai meledak bener ndak! Apakah Smartphone Merek China lebih Aman.

Kasus ini sudah diketahui oleh pihak Samsung Hongkong. Mereka pun berjanji untuk segera melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Wahhh... Dari ketiga Korban berbagai Negara intinya sama bahwa Handphone Samsung sangat mudah terbakar, WASPADA yah untuk para pengguna Samsung. Kalau perlu siapin air se'ember jaga-jaga kalau terjadi ledakan yang tak diinginkan. Kalau di negara lain enak bisa nuntut ganti rugi tapi kalau di Indonesia pikir-pikir dulu deh...

Sumber: (PC Mag, NDTV)
Posted by: Admin Hobi Aneka Usaha Updated at : 7:46 PM

Peluang Usaha ala Bob Sadino

Wednesday, January 21, 2015

Siapa yang tak kenal dengan Bob Sadino sudah tidak asing lagi di Indonesia. Tidak hanya di kalangan pengusaha, tapi juga di kelompok anak muda yang terinspirasi kisah suksesnya menjadi pengusaha.

Bob Sadino tidak hanya dikenal karena ciri khas celana pendek dan penampilannya yang jauh dari kesan pengusaha sukses, tapi juga doktrin-doktrinnya yang menginspirasi pengusaha muda serta wiraswata.

Doktrin Bob Sadino soal orang goblok yang menjadi sukses dan mempekerjakan orang-orang pintar, menyebar luas. Menurut Bob Sadino, goblok adalah sikap dasar kalau mau belajar menjadi seorang pengusaha dan wiraswasta. Orang goblok juga bisa menjadi sukses.


Menurut Om Bob
karena goblok, orang menjadi sulit mendapat pekerjaan dan dia terpaksa membangun usahanya sendiri.
Saat bisnisnya berkembang, dia mempekerjakan orang pintar. 

Doktrin lain, masih soal orang goblok dan orang pintar, Om Bob menyebut orang pintar kebanyakan ide dan akhirnya tidak ada satu pun yang jadi kenyataan. Orang goblok cuma punya satu ide dan itu jadi kenyataan. Dia juga pernah menyebut orang goblok sukses karena dia tidak banyak berpikir, yang penting terus melangkah. Sedangkan orang pintar kebanyakan mikir, akibatnya tidak pernah melangkah.

Sandiaga punya pengalaman berkesan dan membekas dengan om Bob dan pemikirannya yang sederhana itu. Dia menceritakan, saat itu dia bersama-sama dengan Bob Sadino berkeliling dan menjadi pembicara di depan mahasiswa di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Sandiaga diledek Bob Sadino karena terlalu banyak mikir. Padahal, kata Om Bob, untuk menjadi seorang pengusaha tidak perlu banyak berpikir.

"Om Bob bilang, jadi pengusaha jangan terlalu banyak mikir dan analisa kayak Sandi (sandiaga Uno). Kalau Om Bob pakai analisa tidak akan jadi Kemchick,"
kenang Sandiaga.


Menurutnya, dengan pemikiran sederhana Om Bob soal kesuksesan menjadi pengusaha dengan tidak banyak berpikir dan analisa, menginspirasi pengusaha-pengusaha muda. "Akhirnya kita terpacu untuk cepat mengambil keputusan," tambah Sandiaga.

Nahh dari sini kita bisa menyimpulakan, jangan pernah menyerah jika ingin sukses dikemudian hari...
Slamat jalan OM Bob semoga ilmu yang kau berikan kepada kita semua bermanfaat untuk menjadi motifasi peluang usaha
Posted by: Admin Hobi Aneka Usaha Updated at : 3:36 PM

Botol Plastik Pengganti Lampu Listrik

Waaooo... Ini merupakan ide yang sangat cemerlang terlebih jaman sekarang banyak kenaikan harga begitu juga dengan tarif dasar listrik. Mungkin ini bisa Anda coba di rumah yah sapa tau berhasil sharing-sharing disini apa lagi ini bisa juga menjadi Peluang Usaha lho. Yuk kita simak kok bisa ya hanya dengan Botol Plastik bisa menggantikan Lampu Listrik gimana caranya?

Seorang mekanik bernama Alfredo Moser asal dari Brasil telah menemukan cara penerangan rumahnya siang hari tanpa bergantung pada listrik. Dia telah menggunakan botol plastik yang diisi dengan air dan percikan pemutih untuk menerangi kamar yang gelap sejak tahun 2002 dan sekarang ide sekarang telah menyebar di seluruh manca negara lho, apa kalian sudah mencobanya?

Sistem pencahayaan ini diperkirakan, yang bekerja menggunakan pembiasan sinar matahari, akan dipasang di lebih dari satu juta rumah pada akhir tahun ini.


Rahasia dari cairan yang mengisi botol minuman plastik yang sering dibuang adalah dua pemutih ditambahkan ke dalam air, yang berubah menjadi hijau seperti ganggang saat terkena sinar matahari.

Beliau melubangi lobang di genteng dan kemudian mendorong botol yang telah diisi dari bawah, menjaga botol tetap di tempat dengan resin poliester, dengan penahan air di atapnya. Dia mengatakan di BBC World Service Alat ini bertergantung pada kekuatan sinar matahari, cahaya yang mengisi rumahnya adalah setara antara 40 dan 60 watt.

Mr. Moser mengatakan kepada BBC bahwa dia tidak pernah membayangkan penemuannya yang akan memiliki dampak seperti itu tapi itu membuatnya merinding jika ia berpikir berapa banyak orang yang menggunakan lampu Moser.

Keren bukan ini musti di coba dong dan di kembangkan gimana caranya agar dapat menyimpan tenaga matahari yang dapat juga bersinar saat malam hari Mr. Moser. 

Berikut Proses Pembuatannya




Posted by: Admin Hobi Aneka Usaha Updated at : 12:41 AM

Awas Jogging bisa Berbahaya lho

Tuesday, January 20, 2015

Hemm... Ini beria yang sangat mengejutkan bagi Anda yang Hobby dengan Olah raga Joging. Ternyata Berbahaya lho sebaiknya perlu waspada karena memiliki risiko cedera lutut yang lebih besar. Para ilmuwan juga meneliti apakah kadar hormon adalah bagian dari masalah tersebut karena mempengaruhi otot serta saraf pengendali. Para relawan wanita berusia antara 19 dan 35 diteliti oleh tim dari University of Texas, Austin dan University of North Carolina.

Para peneliti memetakan siklus menstruasi mereka dengan mengukur suhu tubuh setiap pagi hari. Hal ini dinilai dapat berguna untuk melacak penyebab risiko cedera lutut yang tinggi tersebut. Saat mengalami siklus menstruasi, suhu tubuh wanita sedikit meningkat setelah ovulasi dan pra-ovulasi.

Mereka menemukan bahwa serat saraf di sekitar otot-otot lutut lebih sering tertarik jika Anda melakukan jogging seminggu sebelum mengalami siklus menstruasi. Mereka mengatakan hal tersebut mempengaruhi laju pembakaran dan mempengaruhi stabilitas sendi, berpotensi membuatnya lebih rentan mengalami cedera. Para atlet wanita biasanya menderita cedera lutut lebih dari rekan-rekan pria sesama atlet, terutama dalam olahraga seperti sepak bola yang melibatkan gerakan lutut.

Tingkat hormon juga berfluktuasi selama siklus, dengan tingkat progesteron dan estrogen menurun pada minggu terakhir sebelum menstruasi.

Para ilmuwan juga mengukur aktivitas motorik wanita di lutut pada lima titik berbeda saat penelitian. Mereka memasukkan elektroda kawat halus menjadi dua otot lutut dan mengambil bacaan sebagai wanita yang dilakukan ekstensi lutut sederhana.

Hasil dari tujuh wanita mengungkapkan bahwa tingkat pembakaran saraf di otot-otot ini melonjak pada minggu ketiga dari siklus menstruasi, yang dikenal sebagai ‘fase luteal akhir’.

Dia mengatakan bahwa diperlukan penelitian lebih lanjut untuk melihat apakah hasil ini bertepatan dengan perbedaan dalam tingkat cedera lutut pada titik-titik yang berbeda dalam siklus menstruasi.

Sumber: google
Posted by: Admin Hobi Aneka Usaha Updated at : 10:26 PM

WASPADA Mencukur Bulu pada Kemaluan

Thursday, January 15, 2015

WASPADA jika Anda mau mencukur bulu pada Miss V, Mencukur bulu di area intim atau bikini waxing memang bisa membuat Anda merasa bersih dan percaya diri. Namun menurut Emily Gibson, Direktur Medis Western Washington University di Bellingham, Inggris, menghabisi bulu di sekitar kemaluan itu sama halnya Anda membuat luka terbuka yang rentan terkena infeksi.

"Selain itu ada risiko terkena penyakit menular seksual, seperti herpes, apabila ada kontak dengan orang lain," kata Gibson seperti dikutip Dailymail. Risiko terkena infeksi ini, menurut Gibson, peluangnya bisa terjadi pada lelaki atau perempuan yang menghabisi bulu kemaluannya.

Gibson menjelaskan, setelah rambut halus itu dicukur, maka pori-pori kulit akan terbuka. Saat itulah kulit berpotensi mengalami iritasi karena bersinggungan langsung dengan pakaian dalam. Ditambah lagi kondisi lingkungan sekitar daerah intim memiliki tingkat kelembaban tinggi.

"Keadaan seperti ini bisa menimbulkan jerawat dan bisul," kata Gibson. Dia menambahkan, daerah bekas cukuran ini juga sangat rentan terkena virus yang dibawa melalui mulut atau alat kelamin.

"Bulu kemaluan memang diciptakan sebagai bantalan terhadap gesekan yang dapat menyebabkan abrasi kulit dan luka," katanya. Nah bagi kamu-kamu yang hendak mencukur bulu pada kemaluan WASPADA yah... Jika memang merasa ada hal yang aneh atau terjadi apa-apa diarea kemaluan Anda lebih baik konsultasi atau priksa saja kedokter segera daripada tambah menyiksa Anda.
Posted by: Admin Hobi Aneka Usaha Updated at : 10:18 PM

Peluang Usaha Membuat Bioskop Mini

Hi teman-teman Hobi Aneka Usaha kali ini saya kok tertarik dengan Artikel yang satu ini Membuat Bioskop Mini yang mana bisa menjadi Peluang Usaha bagi Anda. Ini benar-benar ide cemerlang cuman kalau dipikir-pikir sih modal usaha yang dikeluarkan lumayan cukup terhitung mahal. Yuk lihat ulasannya...

Ide ini dibuat oleh seniman Peter O'Connor dengan bantuan beberapa rekannya dari seniman Inggris. Mereka merancang sebuah Mini Bioskop (Sol Cinema) di sebuah trailer perjalanan dari tahun 1960-an. Sol Cinema sepenuhnya didukung oleh tenaga matahari, menggunakan panel surya 120W yang dihubungkan ke empat baterai besar lithium-ion, menyediakan energi yang cukup untuk proyektor LED ada alat-alat elektronik di dalamnya.


Tetapi dukungan tenaga surya bukan hanya keunikan dari Sol Cinema, dibangun di dalam sebuah trailer menjadikan tempat ini tetaer bertenaga surya terkecil di dunia. Percaya atau tidak, trailer ini mampu menampung hingga delapan pengunjung.

Bioskop ini lebih difokuskan untuk menampilkan film-film bertema lingkungan atau dokumenter. Setelah kesuksesannya di daerah, Sol Cinema sedang mempersiapkan tur keliling Eropa.


Nah dari ulasan diatas apa kalian terfikirkan jika di Indonesia belum ada lho siapa yang mau coba untuk memulai tapi cobak diperhitungkan benar-benar yah bujet pemasukan dan pengeluarannya sebab anggran pembuatan Bioskop mini ini tak murah juga lho. Hehehe....
Posted by: Admin Hobi Aneka Usaha Updated at : 8:47 PM

Sejarah Hobbi Fotografi

Wednesday, January 14, 2015

Jika kalian Hobbi dengan Fotografi pasti tau dong siapa sesosok orang di foto ini... Hayo dia siapa??? Mau tau beliau tak lain adalah seorang penemu Fotografi pertama lho beliau bernama Daguerre dari Louis Jacques Mande yang di tahun 1830-an.

Daguerre dilahirkan tahun 1787 di kota Cormeilles di Perancis Utara. Waktu mudanya dia seniman. Pada umur pertengahan tiga puluhan dia merancang “diograma”, barisan lukisan pemandangan yang mempesona bagusnya, dipertunjukkan dengan bantuan efek cahaya. Sementara dia menggarap pekerjaan itu, dia menjadi tertarik dengan pengembangan suatu mekanisme untuk secara otomatis melukiskan kembali pemandangan yang ada di dunia tanpa menggunakan kwas atau cat. Dengan kata lain: kamera!

Tingkat pertama perancangan alat kamera yang bisa berfungsi tidak berhasil. Di tahun 1827 dia ketemu Joseph Nicephore Niepce yang juga sedang mencoba (dan sejauh itu lebih sukses) menciptakan kamera. Dua tahun kemudian mereka menjadi kongsi. Di tahun 1833 Niepce meninggal, tetapi Daguerre tetap tekun meneruskan percobaannya. Menjelang tahun 1837 dia sudah berhasil mengembangkan sebuah sistem praktis fotografi yang disebutnya “daguerreotype.”

Tahun 1839 Daguerre memberitahu publik secara terbuka tanpa mempatenkannya. Sebagai imbalan, pemerintah Perancis menghadiahkan pensiun seumur hidup kepada baik Daguerre maupun anak Niepce. Pengumuman penemuan Daguerre menimbulkan kegemparan penduduk. Daguerre merupakan seorang pahlawan saat itu, ditaburi rupa-rupa penghormatan, sementara metode “daguerreotype” dengan cepat berkembang menjadi hal yang digunakan oleh umum. Daguerre sendiri segera pensiun. Dia meninggal tahun 1851 di kota asalnya dekat Paris.

Tak banyak penemuan teknologi yang begitu banyak digunakan awam seperti halnya fotografi. Dia digunakan di hampir tiap bidang penyelidikan ilmu. Begitu juga di bidang industri dan militer. Sarana yang vital di kalangan rakyat biasa, hobbi menyenangkan buat berjuta orang. Fotografi ambil bagian dalam penyebaran penerangan (atau penipuan untuk mengelabui orang lewat informasi palsu), di bidang pendidikan, jurnalistik dan iklan.

Berhubung fotografi mampu dengan cepat mengingatkan orang akan masa lampaunya, dia menjadi sarana suvenir dan kenang-kenangan yang tersebar luas. Sinematografi, tentu saja, merupakan perkembangan berikutnya yang punya arti penting-selain melayani dan merupakan sarana hiburan yang tak bisa diabaikan-juga saina banyak digunakan setara dengan foto “diam.”

Tak ada penemuan ilmiah yang dilakukan oleh seseorang sendirian tanpa ada petunjuk dari orang-orang sebelumnya seperti Daguerre. “Kamera obscura” (alat serupa dengan kamera tetapi tanpa film) telah diketemukan orang delapan abad sebelum Daguerre. Di abad ke-16, Girolamo Cardano membuat langkah menempatkan lensa di muka “kamera obscura” terbuka.

Ini merupakan langkah penting menuju lahirnya kamera modern. Tetapi karena bayangan yang dihasilkan tidak tahan lama samasekali, sulitlah dianggap sebuah fotografi. Penemuan pemula lainnya diketemukan tahun 1727 oleh Johann Schulze yang menemukan bahwa garam perak sangat sensitif terhadap cahaya. Meskipun dia gunakan penemuan ini untuk membuat gambar sementara, Schulze tak punya gambaran bagaimana cara semestinya meneruskan gagasannya.

Pendahulu yang dekat dengan apa-apa yang berhasil diperbuat Daguerre adalah Niepce yang kemudian menjadi partner Daguerre. Sekitar tahun 1829 Niepce menemukan bahwa batuan tebal hitam dari Judea, sejenis aspal, sangat peka terhadap cahaya. Dengan menggabungkan benda peka cahaya dengan “kamera obscura,” Niepce berhasil membuat foto pertama di dunia (salah satu yang dijepretnya tahun 1826 masih ada hingga sekarang). Atas dasar itu, beberapa orang menganggap Niepce-lah yang layak dianggap sebagai penemu fotografi. Tetapi sistem fotografi Niepce sepenuhnya tidak praktis karena memerlukan tidak kurang dari delapan jam untuk pengambilannya dan itu pun cuma menghasilkan gambar yang guram.
Kamera resmi Daguerre yang diprodusir iparnya, Alphonse Girous, dibubuhi cap yang berbunyi: “Tanpa tanda tangan M. Daguerre dan tanda M. Giroux, tidak terjamin.”karena itu punya arti praktis yang berlebih.


Pada metode Daguerre, gambar direkam di atas lembar yang berlapis “iodide perak”. Waktu pengambilan yang dibutuhkan antara 15-20 menit sudah cukup memadai walau berabe bawanya karena berat, toh berguna. Dua tahun sesudah Daguerre mempertunjukkan ciptaannya di depan umum, orang-orang usul penyempurnaan: penambahan “cairan perak” pada “iodide perak” yang peka cahaya. Perubahan kecil ini punya pengaruh banyak mengurangi waktu yang diperlukan buat pemotretan, karena itu punya arti praktis yang berlebih.

Tahun 1839, sesudah Daguerre mengumumkan secara terbuka hasil penemuan fotografinya, William Henry Talbot, seorang ilmuwan Inggris, memberitahukan pula bahwa dia telah mengembangkan metode fotografi lain, lewat cara pencetakan negatif, seperti dilakukan orang sekarang ini. Menarik untuk dicatat, Talbot sesungguhnya sudah memprodusir alat potret di tahun 1835, dua tahun sebelum keluarnya model Daguerre. Talbot, yang juga melibatkan diri dalam pelbagai proyek, tidak lekas-lekas meneruskan eksperimen fotografinya. Kalau saja hal ini dilakukannya, mungkin sekali dia bisa memprodusir alat potret yang komersil sebelum Daguerre melakukannya, dan bisa dianggap sebagai penemu fotografi.

Tahun-tahun sesudah Daguerre dan Talbot, beruntun dilakukan orang pelbagai penyempurnaan: proses lembaran basah, proses lembaran kering, rol film modern, film berwarna, film bioskop, polaroid dan xerografi. Kendati banyak orang yang terlibat dalam pengembangan fotografi, saya anggap Louis Daguerre-lah orang yang paling banyak beri sumbangan pikiran. Tak ada sistem yang patut dipakai sebelum Daguerre dan sistem yang dikembangkannya paling praktis dan paling diterima secara luas. Lebih dari itu, penyiaran yang luas dari hasil penemuannya merupakan daya dorong buat penyempurnaan-penyempurnaan selanjutnya. Memang benar, fotografi yang kita kenal sekarang jauh berbeda dengan sistem Daguerre, tetapi walaupun misalnya tidak ada penyempurnaan apa pun, toh apa yang dibuat Daguerre sudah dapat dimanfaatkan.
Posted by: Admin Hobi Aneka Usaha Updated at : 9:55 PM

Istimewa Seorang Gadis Memiliki Kekuatan Super

Waahhh.... Kalau ini sih menarik banget sih coba deh jika kalian memiliki kekuatan super seperti yang di film kira-kira apa yah yang akan kamu lakukan. Kalian tau khan Film X-Men dan Heroes mereka saling memiliki kekuatan super uwiii... keren pastinya.

Ini tak hanya di film lho ternyata ada nyata seperti halnya seorang gadis dari Vietnam mendapatkan julukan baru sebagai 'gadis mutan' karena tubuhnya bisa mengeluarkan panas tak terduga. Bahkan, benda-benda yang ada di sekitarnya pun ikut terbakar.

Gadis muda yang tinggal di distrik Tan Binh, Ho Chi Minh, telah membakar hampir seluruh lantai tiga rumah keluarganya. Sang ayah mengatakan api berasal dari energi super yang ada di dalam tubuh putrinya, seperti dilansir Ngoisao.net

Orangtua gadis yang tidak disebutkan identitasnya tersebut telah memperhatikan kemampuan aneh putrinya sekitar satu bulan lalu, ketika jaringan listrik rumah mengalami konsleting berkali-kali.

Outlet listrik di sekitar rumah keluarga ini pun meledak ketika 'gadis mutan' itu mendekatinya. Tak hanya itu, banyak lagi benda-benda yang telah dibakarnya, seperti peralatan elektronik, toilet duduk, kamar hotel bahkan pakaiannya sendiri.

Setelah insiden yang terjadi pada tanggal 12 Mei lalu, jaringan listrik rumah pun dialihkan, semua perabotan dan peralatan listrik diletakkan sejauh mungkin dari sang 'gadis mutan'. Ia pun dijaga 24 jam seminggu, bahkan orangtuanya selalu sedia ember penuh berisi air dan handuk basah.

Karena fenomena anehnya, sang gadis pun diuji oleh ilmuwan di Hong Bang International University, di Ho Chi Minh, Vietnam. Du Quang Chau, seorang ahli radiesthesia (kemampuan untuk mendeteksi 'radiasi' dalam tubuh manusia) melakukan serangkaian tes pada gadis itu dan menemukan sesuatu yang aneh di belahan kanan otaknya.


Menyadari ini adalah kasus yang belum pernah terjadi sebelumnya baik di Vietnam dan dunia, ia menciptakan sebuah panel untuk melakukan studi tentang tubuh gadis dan lingkungan sekitarnya. Fenomena unik ini menarik para ilmuwan dari berbagai bidang, termasuk fisika, kedokteran, psikologi, budaya dan sosiologi.

"RFI (Radio Frequency Interference) tes menunjukkan 'halo' aneh di belahan kanan otak gadis itu, yang bisa menjadi penyebab daya yang tidak lazim," jelas Dr Nguyen Manh Hung, Direktur Hong Bang University.

Sang gadis secara medis juga diperiksa di Cho Ray Hospital dan Children No 2 Hospital, tapi dokter tidak menemukan sesuatu yang abnormal. Hingga saat ini nama sang gadis dan orang tuanya belum diumumkan, tetapi foto-foto rumah mereka yang rusak telah diterbitkan di beberapa media.

(ngoisao, detik)
Posted by: Admin Hobi Aneka Usaha Updated at : 9:03 PM

Mau tau Kenapa Beo Bisa Menirukan Kita

Tuesday, January 13, 2015


Hayooo siapa ni yang ngaku hobbi Burung Beo. Pernahkan kamu merasa penasaran, kenapa burung beo dapat menirukan ucapan manusia dengan baik? Nah, mau tahu, Burung Beo dapat berbicara layaknya manusia karena burung beo menggunakan lidah nya agar dapat menghasilkan suara seperti huruf‑huruf vokal sebagaimana halnya kita, manusia.

Pada manusia, bunyi dihasilkan dari larynx (pangkal tenggorokan) dan dapat diubah‑ubah sesuai pergerakan lidah dalam mulut. Hal seperti inilah yang menolong kita mengucapkan huruf vokal dan huruf konsonan meski huruf itu rumit.

Hingga kini, tak sedikit peneliti beranggapan, burung Beo sama seperti halnya bangsa burung lain, menghasilkan dan mengubah‑ubah suaranya dengan menggunakan larynx dan syrinx tanpa menggunakan lidahnya sama sekali. Ternyata, burung Beo menggerakkan lidahnya ke depan dan ke belakang ketika berbicara.

Hal ini yang kemudian menggelitik Gabriel Beckers dan rekan‑rekannya yang berasal dari Universitas Leiden, Belanda. Mereka tertarik untuk mengamati apakah pergerakan ini memang berperan pada burung Beo yang pintar meniru ucapan manusia.

Para peneliti mencoba melakukan riset pada sejumlah burung Beo. Syrinx burung‑burung kemudian diganti sebuah speaker elektronik yang sangat kecil. Ketika amplifier memperdengarkan suara, sebuah pengait menggerakkan lidah burung itu.

Para peneliti menemukan, pergerakan lidah kurang dari satu milimeter saja akan menimbulkan perbedaan besar terkait kualitas suara vokal burung Beo yang dikeluarkan.

Terus seberapa besar perbedaannyaya? Perbedaan itu, kata Beckers, lebih besar ketimbang perbedaan antara huruf 'a' dan 'o' yang diucapkan manusia. Jadi, menurut Beckers, kemampuan burung Beo memainkan lidahnya mengucapkan huruf‑huruf vokal mungkin didorong bakat burung menjadi peniru.
Posted by: Admin Hobi Aneka Usaha Updated at : 10:44 PM

TIPS Foto Selfie Menggunakan Smartphone

Today Hobi Aneka Usaha invites you to share in the Smartphone selfie photo TIPS many good photographs criteria vary. But there are four things that need to be considered to produce good photos, lighting, composition, angles and moments.

"There never was a universal setting for each shooting, because every time photographing no particular scrutiny to produce the best picture," said Compass Photographic Experts Arbaeen Rambey in discussions The Art of Photography organized by faculty of medicine over the weekend.

Lighting plays an important role in an image. Directions come and fall of light on objects will cause shadows that most would ruin the images. It may be done if the photographer wanted to get a result out of the ordinary photograph.

Natural light is best for shooting at 10:00 and 16:00, as the direction of the direct sunlight to form a crown on the head of a man who became the object. Especially if you want to photograph the view it will be a much-needed sunlight.

While artificial light can be engineered by humans with nature 'WYSWYG' or what you see is what you get. Artificial light is relatively easy to control because it is more widely used to obtain certain results.

In addition to lighting, no composition, point of view and moments. Thirdly the following are more demanding creativity when taking a picture. Because the light is basically a fixed nature.

For color, white is the color most good base to absorb other colors, black whereas the opposite, because the light builds character.

Then how to make the photo shoot with a camera phone can get a good result? When a camera is used minimal sort of mobile phone capabilities, it can still be creative in addition to the three elements of lighting, composition, point of view and moments, can be arranged through the settings on the phone about the sharpness, light and zoom.

"Camera phones are the most flattering on your phone Sony Ericsson and Samsung," said Jusuf UI Photographic Experts Kristianto.

Even shutter speed limited or can be handled by a variety of tips. Retrieval can be done closer to the subject. Shooting in remotely using mobile smartphone cameras is difficult because the diaphragm is limited and can not be wide angle of view, it's best to find a gap closer to the object image.

Overseeing the camera shake is also important. Often the user's hands shake when taking a picture, so it must be socialized so that the hand-built because no tripod. Also suggested the use of two hands when taking a picture.

Foreground and behind the photo is also noteworthy. Photo object placement should consider the foreground and rear, what color and silhouette. If you want to focus on the human object or face then half-press the capture button, the camera pull back a bit and then press fully.

Avoid shooting into the sun. The sun as a light source of course would be very difficult when the user will take a picture opposite to the direction of the sun, try to follow the direction of the sun. Use autofocus and night-mode if you want to take pictures at night.


Rule of thirds. In a photo there are actually specific areas that can provide color and other compositions result of a photograph. Not necessarily always in the middle, but there are other areas that cross or a particular point depends object that can provide art in a photograph.
Posted by: Admin Hobi Aneka Usaha Updated at : 8:09 PM

Temuan Jamur Terbesar di Dunia

Monday, January 12, 2015

Believe it or not, in the Malheur National Forest in eastern Oregon, USA. Underground living organisms found it was not a gang mushrooms, but only one fungus alone. If you want to serve snacks crispy mushrooms, this fungus can be enough to feed the entire population of the island of Java for a week.

This fungus called Armillaria ostoyae or honey fungus that lives in the Malheur National Forest in eastern Oregon, USA. The fungus lives about 3 feet below the ground surface and possess an area of about 890 hectares / 8.9 km2 and at least 2,400 years old, even more.

Giant fungus is described along 5.6 kilometers and has spread to three times that number into the ground. This fungus has blanketed the area with 1665 times as large as a football field.

The discovery comes after Catherine Parks, a scientist at the Pacific Northwest Research Station in La Grande, Oregon who heard the death of a large tree that continues from root to root in the forest east Prairie city.

By using aerial photographs, Parks see that area filled with trees dying. He then identifies the type of fungus in DNA testing. He compared the elements of 12 fungi and he saw that 61 samples come from the same organism. It means there is a fungus that grows so large from what ever imaginable.

The only evidence on the surface of this fungus is the appearance of roundness golden autumn with rain. "They can be eaten but not the kind of food is best," said Tina Dreisbach, a biotani and mycologist at the US Forest Service in Corvallis, Oregon.

If you dig into the roots of the trees that have died, it would seem like painting a white rubber. This is a layer of mycelium which describe fluids and carbohydrates from trees that feed the fungus.

Posted by: Admin Hobi Aneka Usaha Updated at : 11:25 PM

Temuan Ikan Hiu Paling Mini di Dunia

Ikan Hiu. Sesosok ikan yang terkenal paling menakutkan dilautan memiliki tubuh yang besar, kuat dan mempunyai gigi tajam itulah sesosok ikan hiu. Tapi berikut ini sangatlah berbeda nama kerennya Squaliolus aliae, salah satu jenis hiu terkecil yang pernah ditemukan, hanya seukuran telapak tangan manusia, memiliki perut yang bercahaya. Para ilmuwan telah berpendapat, ikan hiu mini dengan panjang 8,7 inci (22 sentimeter) itu memiliki organ pemancar cahaya sebagai bentuk kamuflase di saat pemangsa mengintai.

Organ ini disebut photophores. Julien Claes, ilmuwan asal Universitas Katolik Louvain, Belgia, menyebut, pada awal ia tidak menyangka photophores berfungsi memancarkan cahaya. Claes dan rekan-rekannya kemudian melakukan studi melalui sampel kulit dari perut ikan.

Dengan menguji responnya terhadap berbagai bahan kimia, untuk memancing proses biologi termasuk produksi cahaya. Reaksi zat melatonin ternyata menimbulkan cahaya yang terekspos pada kulit, sementara ketika ditambahkan hormon prolaktin cahaya berangsur menghilang atau lenyap.

Disimpulkan ikan hiu ini berkaitan dengan organisme purba yang mempunyai kemampuan mengubah pigmentasi kulitnya dari terang ke gelap dan sebaliknya. Di mana perubahan tersebut pada sel kulit dipengaruhi oleh rangsangan hormon.

Menurut Claes, adanya kedekatan itu kemungkinan karena hiu kerdil yang ada sekarang merupakan evolusi hiu purba. "Pada intinya, hiu yang sekarang dapat mengatur (mekanisme) bioluminesensi mereka dengan mengubah tingkat pigmentasi dengan photophores yang tertutupi kulit," katanya.

Sumber: (Live Science)
Posted by: Admin Hobi Aneka Usaha Updated at : 10:09 PM

Dokter Hewan Gemparkan Youtube dengan Suara Emasnya

Sunday, January 11, 2015

Seorang anak sekolah mendadak terkenal setelah Ia mengupload videonya saat bernyanyi lagu  I Will Always Love You – Whitney Houston’s. Gadis ini mendadak terkenal setelah lagunya ini di sebar melalui stasiun radio di Seattle. Kini Ia telah memiliki jutaan fans di Amerika.

Video Jade Burke dari Glasgow kini sudah menjadi hit di Amerika. Belum lagi lagu "All About That Bass" by Meghan Trainor cover. Hebatnya, Ia membuat video rekamannya tersebut sendirian. Videonya  tersebut awalnya  akan digunakan untuk sebuah festival di Edinburgh, namun tanpa di sadari suaranya telah membuat warga Amerika kagum. Penasaran dengan penampilan Jade? Berikut beberapa videonya


Video di atas telah dinyanyikan Jade 8 bulan yang lalu, tepatnya di usia 13 tahun. Videonya kini mendadak populer setelah di sebar oleh stasiun radio di Facebook. Wanita yang kini berusia 14 tahun tersebut telah mendapat banyak panggilan untuk sebuah rekaman.

Cita-cita Jade saat ini hanyalah ingin berduet dengan Adele atau Ed Sheeran. Remaja ini juga akan mengikuti audisi seperti Britain’s Got Talent untuk menjadikannya seorang penyanyi profesional. Namun jika Jade tidak terpilih, Ia akan berprofesi sebagai dokter hewan, seperti dilaporkan Daily mail.

Berikut koleksi video hasil rekmannya


Masih banyak lagi hasil rekaman suaranya jika mau gabung aja di FansClubnya dia disini
Posted by: Admin Hobi Aneka Usaha Updated at : 1:39 AM

Peluang Usaha Unik yang Hasilkan Ratusan Ribu Dollar

Heheheh.... Ini ide gila tapi jenius. Banyak orang yang tak menyadari jika ini dapat menghasilkan jutaan dollar. Peluang Usaha yang unik seperti yang dilakukan oleh Pria ini menghabiskan hari-harinya di lapangan golf, bukan untuk bersantai atau berolahraga lho.

Forest Rothchild adalah kontraktor independen dan salah satu dari banyak orang yang mencari nafkah sebagai "diver bola golf". Bekerja rata-rata empat hari seminggu, Forest menyelam untuk bola golf yang telah masuk air di sepanjang lapangan golf dan menghasilkan antara 7 dan 12 sen per bola diambil.

Biasanya ia mengumpulkan sekitar 4000 bola per hari, yang berarti bahwa pendapatan tahunannya adalah sekitar $ 100.000 tapi ini bervariasi banyak sesuai dengan jumlah dan jenis bola diambil.

Siapapun dengan sertifikasi menyelam dapat menjadi seorang penyelam bola golf tapi dikarenakan air yang diselami sering keruh, penyelam harus nyaman dengan "diving blind" (tanpa kompas dan pencahayaan) serta menghabiskan waktu yang lama pada kedalaman kurang dari 30 kaki.



Pekerjaan ini berat dan membutuhkan tingkat tenaga kerja manual seperti tas bola golf  yang bisa mengangkut setidaknya 65 pound. Nahh cuman yang jadi pertanyaan mungkinkah peluang usaha ini bisa dilakukan di Indonesia.
Posted by: Admin Hobi Aneka Usaha Updated at : 12:06 AM

Energi Matahari Menjadi Listrik dengan Barang Pecah Belah

Saturday, January 10, 2015

Siapa sangka jika barang pecah dapat menyimpan energi Matahari dan mengubahnya menjadi energi Listrik. Energi listrik merupakan sumber energi yang paling dibutuhkan manusia sebagai tenaga penggerak peralatan mesin dan elektronik.

Marjan Van Aubel desainer asal Belanda telah membuat benda-benda kebutuhan sehari-hari dengan kemampuan pengumpul energi sinar matahari, semuanya dilengkapi dengan panel surya. Pengoleksi energi cerdik ini adalah serangkaian gelas dan peralatan makan yang dibuat dengan lapisan fotovoltaik pewarna sel surya disintesis.

Begitu barang-barang ini telah digunakan maka obyek akan dikembalikan ke lemari yang bertindak sebagai unit penyimpanan energi listrik. Lemari kemudian dapat memberikan energi listrik untuk perangkat elektronik seperti handphone, laptop, dan lainnya.
Posted by: Admin Hobi Aneka Usaha Updated at : 10:18 PM
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aneka Hobi Adventure

More on this category »

Aneka Info Sehat

More on this category »
 
Support : Copyright © 2014. Hobi Aneka Usaha - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger